English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

SEMARAK DARA DAENG

DARA DAENG....???

pasti sobat bertanya - tanya, apa sieh itu DARA DAENG....???

kalau sobat mau bertanya, tanya aja sama sobat kita yang berasal dari sulawesi selatan dan sekitarnya alias SWISS bahasa trendnya...!! kalau sobat bertanya pasti mereka tau apa itu DARA DAENG...!!! namun sobat tidak usah khawatir deh dalam tulisan ini juga akan mengulas sedikit masalah DARA DAENG, untuk itu tulisan aku ini diberi judul "SEMARAK DARA DAENG".

OK sobat, kita mulai ya....!!! namun sebelumnya baca doa dulu dong biar bacanya nanti sobat tidak ketawain tulisan aku ini..'_'..! masalahnya nie cuma sedikit pengetahuan aku yang aku tuangkan dalam bentuk tulisan terkait masalah DARA DAENG dan semoga sobat semua dapat sedikit pengetahuan dari tulisan ini, ya...walaupun sedikit jhe...!!!



membahas soal SEMARAK DARA DAENG beberapa pekan yang lalu salah satu kabupaten kota di sulawesi selatan merayakan hajatan akbar (DIRGAHAYU KAB) yang dirangkaikan dengan SEMARAK DARA DAENG ini yaitu kota BULUKUMBA. SEMARAK DARA DAENG ini merupakan perayaan rutinitas yang dilaksanakan oleh beberapa kota di sulawesi selatan termasuk kota BULUKUMBA sobat...!! khusus untuk kota BULUKUMBA itu sendiri memulai kegiatan ini pada beberapa tahun silam, kalu tidak salah nie sekitar tahun 2005 gitu deh..hihihi!!! history_nya kurang lebih seperti itu deh...kalau sobat mau jelas, sobat bisa langsung tanya aja ma bapak BUPATI BULUKUMBA..!!


dalam perayaan DARA DAENG atau SEMARAK DARA DAENG bertujuan untuk melakukan pemilihan DARA dan DAENG dari para pemuda dan pemudi pribumi yang berkapabilitas untuk menjadi perwakilan kota itu sendiri, kalau sobat kurang paham tanya lagi dech ke bapak BUPATI..hihihi bercanda. skema perayaannya mirip pemilihan putri INDONESIA gitu sobat, dengan melihat beberapa indikator dibawa ini yaitu :

1. Postur Tubuh (tinggi 165 cm)

2. Cerdas dan berwawasan luas

3. Orang Pribumi

4. Cantik dan cakep pastinya


Nahh...indikator penilaiannya kurang lebih seperti itu sobat.

Dalam pemilihan DARA dan DAENG ini pada umumnya terbuka secara umum bagi para pemuda dan pemudi khususnya bagi para sobat yang memenuhi beberapa indikator yang aku sebutkan tadi, kalau sobat kurang cantik atau cakep jangan patah semangat, coba aja bisa jadi rezki...!! huuaaaaaaaaacchhh....dah ngantuk nie...
nantikan lnjutantan ya....!!!!

0 Response to "SEMARAK DARA DAENG"

Posting Komentar

WHAT DO YOU THINK...?? PLEASE YOUR COMMENT..

Like This

Bagi Artikel

Bagikan Artikel Ke FbBagikan