English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Hiruk Piruk wakil Rakyat

Bismillahi rahmanirahim....
membahas tentang masalah yang saat ini terjadi di Gedung megah DPR RI yang berisi sekian banyak orang - orang cerdas dan berintelektual di Indonesia sebenarnya aku paling malas dan muak, karena masalah tersebut tidak ada habisnya ibarat pepata "gugur satu tumbuh 1000" itulah yang sedang dialami negeri kita tercinta ini. Namun apa daya tangan tak sampai yang ada hanyalah coretan diBlog.
Negara kita Indonesia telah merdeka pada 65 tahun silam dan sejak ayahanda Soekarno jadi pemimpin negeri ini sampai Bapak Susilo bambang yudhoyono yang akrap di sapa oleh rakyat saat ini dengan sebutan "Presiden SBY" negeri ini sama sekali tidak mengalami perubahan yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan rakyat, yang berubah hanyalah persaingan politik yang semakin kuat, Korupsi dimana - mana dan timbul lagi yang namanya Mafia baik di sistem pemerintahan maupun penegak hukum yang seharusnya dapat mengayomi rakyat namun menjadi biang kerok dari penderitaan rakyat.
Sebut saja, negara indonesia saat ini telah digemparkan dengan hiruk - piruknya dengan permasalahan RESHUFLE Kabinet di DPR RI dalam beberapa pekan terakhir. Berbagai Fraksi dari beberapa partai telah berupaya memperkuat Koalisi terhadap sistem kepemerintahan sebut saja Fraksi dari partai Golkar, namun disaming itu juga ada beberapa Fraksi lainnya yang berupaya untuk mengaduh domba antara sesama koalisi maupun oposisi, sebut saja fraksi partai Hanura yang saat ini lebih memilih untuk berkoalisi dengan rakyat. Anak SD pun pasti mengatakan "pasti ada maunya". demikian juga dengan Fraksi partai Demokrat yang saat ini memengan tongkat estapet kepemerintahan dimasa kejayaannya berupaya untuk memperkuat kontrak politik terhadap partai koalisi. Presiden SBY pun menegaskan bahwa "Saya berkesimpulan koalisi harus dibenahi harus ditata kembali. Pembenahan dan penataan kembali sesungguhnya tidak luar biasa".
Ditengah hiruk piruk wakil rakyat di gedung DPR RI dalam sistem keperintahan saat ini telah membuat para wakil rakyat sibuk dengan kesibukan internal masing - masing partai dalam memperkuat sistem pertahanan. sayogyanya saat ini pemerintah telah berupaya dan merealisasikan ribuan janji manisnya terhadap rakyat dimasa - masa kampanyenya saat ingin menduduki kursi kepresidenan. Namun ribuaan janji yang lontarkan itu hanyalah iming - iming terhadap rakyak, inilah, itulah dan beginilah. sehingga ditengah penderitaan rakyat kecil sampai saat ini pemerintah hanya mampu mengatakan "saya turut berduka atas masyarakat yang menjadi korban bencana" tanpa adanya usaha untuk mengurangi penderitaan rakyat. Selain itu tak heran jika saat ini telah banyak Fraksi partai yang berusaha untuk koalisi dengan rakyat dengan tujuan untuk membantu rakyak dengan topeng SUPERHERO dalam menyampaikan aspirasi kepada pemerintah. Wallahu a'lam biz zawaf....
Wakil rakyat memang paling bisa.....

Write By : NirwanHiruk Piruk wakil Rakyat

Like This

Bagi Artikel

Bagikan Artikel Ke FbBagikan